GTT Provinsi Kepulauan Riau setia mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak Bangsa
Pengumuman Bintek Pelatihan
Pembukaan Bintek 2010 Tidak ada anak bodoh Memiliki Anak Cerdas 4 Kunci Otak Anak Tips Perkembangan Perkembangan Otak
Silabus.RPP Prota Prosem
Tanda Peserta Sambutan Bintek 2010 Peserta dgn Kadis Susah senang Peserta Senangnya Peserta

Kepada Para Pembaca khususnya para GTT kalau punya info atau artikel tolong kirimkan lewat E-Mail: gttkepri@gmail.com untuk diposting di weblog ini dan jangan lupa beri komentar dibawah ini
Selasa, 10 Juli 2012 | 07.49 | 0 Comments

Dinas Pendidikan Kepri Gelar BIMTEK Pembinaan dan Pemantapan GTT Se-Kepri

Dinas Pendidikan Kepri menggelar BIMTEK Pembinaan dan Pemantapan Guru Tidak Tetap (GTT) Provinsi Kepulauan Riau Angkatan I (Pertama) yang diikuti sebanyak 231 orang guru. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Drs. H.Arifin Nasir M.Si, serta didampingi oleh anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra, Sekretaris Kanwil Depag Kepri Hendarlin, Sekretaris Disdik Kepri Drs.Damsiri M.Pd. dan Kabid Dikmenti Drs,M.Yatim Mustafa M.Pd, Rabu (23/6)malam di hotel Hermes Agro Resort dan Convention Hall, Km 25 Gesek , Kabupaten Bintan.
Sedangkan untuk angkatan II ( kedua ) , Bimtek telah dilaksanakan dari (29/6) hingga (1/7) dengan peserta sebanyak 226 orang guru dan GTT Angkatan ke III (tiga) , telah dilaksanakan BIMTEK mulai dari (7/7) hingga (9/7), yang diikuti sebanyak 243 orang GTT se-Provinsi Kepri , kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan , kemampuan serta pemahaman GTT Provinsi Kepri dalam menjalankan kewajibannya sebagai sebagai tenaga pendidik di Sekolah , dalam upaya meningkatkan pelakasanaan proses pembelajaran yang efektif dan efesien, serta untuk menambah wawasan dan pengetahuan GTT tentang tugas dan tanggung jawab , serta hak dan kewajibannya sebagai GTT.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright GTT Provinsi Kepulauan Riau © 2010 - All right GTT Prov.Kepri Azman Syah Aceh,S.Pd.I Theme
By,Syahbloger.com